Cerita Atlet

Tawa Hafiz Faizal saat Tahu Alasan Gloria Emanuelle Pilih Jadi Atlet

Gloria Emanuelle menceritakan soal alasan ia memilih jadi pebulutangkis, Hafiz Faizal justru ngakak mendengar pengakuan blak-blakan Gloria.

Tawa Hafiz Faizal saat Tahu Alasan Gloria Emanuelle Pilih Jadi Atlet
humas PBSI
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja sebagai pasangan ganda campuran yang diperhitungkan di mata dunia.

Harus meneruskan perjuangan prestasi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan nomor 9 dunia ini.

Alhasil, harapan besar pun harus dipikul Hafiz/Gloria di sektor ganda campuran.

Cerita ini mereka ungkapkan saat melakukan sesi wawancara bersama Badminton World Federation (BWF) yang diunggah dalam kanal YouTube resminya BadmintonWorld.tv pada Selasa (26/11/2019).

"Dalam keadaannya Owi dan Ci Butet otomatis kita ya kita dikasih kepercayaan lebih lah ya dari pelatih," jelas Hafiz Faizal kepada BWF.

Beruntung, pasangan ini tak berjuang sendirian karena adanya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang turut berjuang melanjutkan tradisi Tontowi/Liliyana.

"Tapi ya di balik itu pasti ada tanggung jawab yang lebih besar karena kita harus nerusin tradisinya mereka secara nggak langsung, mungkin ada dibantu sama Ucok sama Meli. Dan kita juga pasti berjuang juga di situ untuk melanjutkan tradisi mereka," sambung Hafiz Faizal.

 Ceritakan Suka Duka Atlet, Praveen Jordan Minta Warganet Bijak: Jauh dari Orang Tua, Masih Dibully

Namun, ada cerita unik lainnya yang diungkapkan oleh Gloria Emanuelle Widjaja saat memilih terjun ke dunia bulutangkis.

Di hadapkan pada dua pilihan; sekolah atau bulutangkis, perempuan yang lahir 28 November 1993 ini mengaku bukan orang yang cukup pintar dan bahkan cenderung malas belajar sehingga ia memilih bulutangkis sebagai jalan hidupnya.

Halaman selanjutnya>>>

Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved