SEA Games 2019

Berpeluang Raih Medali Emas Pertama di SEA Games 2019, Timnas Polo Air Dapat Pujian Dari Ketua PRSI

Berpeluang Raih Medali Emas Pertama di SEA Games 2019, Timnas Polo Air Dapat Pujian Dari Ketua PRSI

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Siti Sarah/Grid.ID
Berpeluang Raih Medali Emas Pertama di SEA Games 2019, Timnas Polo Air Dapat Pujian Dari Ketua PRSI 

TRIBUNNEWS.COM - Cabang olahraga (Cabor) Polo Air putra berpeluang besar untuk menyumbang medali emas perdana di kejuaraan SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina.

Timnas Polo Air berhak mendapatkan medali emas dengan catatan mampu mengalahkan Malaysia pada pertandingan hari ini, Jumat (29/11/2019).

Selain itu, Indonesia juga akan mampu mencatatkan sejarah dengan menghentikan dominasi Singapura sebagai peraoih medali emas selama 28 kali event olah raga terbesar di Asia Tenggara itu.

Bahkan Indonesia sebelumnya mampu menorehkan catatan tinta emas dengan mampu mengalahkan Singapura yang notabene-nya meruopakan juara bertahan.

Kabar bahagian tersebut tentu saja banyak mengundang rekasi positif dari berbagai kalangan, salah satunya Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI).

selaku Ketua Umum PRSI mengucapkan selamat atas kinarja apik yang ditunjukkan oleh tim Polo Air putra.

Saya ucapkan selamat buat timnas polo air putra mencetak sejarah sebagai tim pertama yang mengalahkan Singapura sebagai rajanya polo air Asia Tenggara. Ini prestasi luar biasa," ujar Anindya, seperti yang dilansir dari Kompas.

Anindya Novyan Bakrie
Anindya Novyan Bakrie (KABAR BISNIS)

Meskipun memiliki peluang besar untuk meraih medali emas pertama di ajang SEA Games 2019, Anindya berharap Ridjkie dkk tidak meremehkan calon lawannya itu.

"Masih ada satu pertandingan melawan Malaysia untuk memastikan medali emas,"

"Jadi, seluruh pemain harus menjaga kondisi fisik dan tampil maksimal serta jangan terlena dengan kemenangan yang diraih atas Singapura," tutur Anindya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved