SEA Games 2019

Malaysia Intip Peluang Raih Medali Emas di Cabor Bulutangkis, Indonesia Tanpa Jojo dan Ginting

Direktur pelatih bulutangkis Malaysia, Whong Choong-Hann ungkap peluang timnya meraih medali emas di SEA Games sektor individu

Malaysia Intip Peluang Raih Medali Emas di Cabor Bulutangkis, Indonesia Tanpa Jojo dan Ginting
badmintonindonesia.org
Malaysia Intip Peluang Raih Medali Emas di Cabor Bulutangkis, Indonesia Tanpa Jojo dan Ginting 

TRIBUNNNEWS.COM - Gelaran SEA Games yang akan berlangsung di Filipina dijadwalkan akan digelar pada 30 November hingga 11 Desember 2019.

Salah satu cabang olahraga favorit Indonesia untuk meraih medali SEA Games 2019 yakni dari bulutangkis.

Melihat komposisi atlet bulutangkis Indonesia dalam SEA games 2019 setidaknya menyiutkan nyali Malaysia.

Seperti yang diutarakan Direktur pelatih bulu tangkis Malaysia, Whong Choong-Hann yang mengaku pesimis untuk bisa meraih medali emas di kategori beregu.

Pasalnya, ia menyatakan kategori beregu hampir dipastikan menjadi milik Indonesia.

Perang saudara antara Jojo vs Ginting akan terjadi di semifinal Hong Kong Open 2019, siapa lebih unggul? Berikut link live streaming-nya.
Perang saudara antara Jojo vs Ginting akan terjadi di semifinal Hong Kong Open 2019, siapa lebih unggul? Berikut link live streaming-nya. (badmintonindonesia.org)

Didalamnya terdapat juara bertahan dua tahun lalu, Anthony Sinisuka Ginting, serta pebulu tangkis peringkat enam dunia, Jonathan Christie.

“Indonesia sudah menjadi favorit untuk tim putra emas bahkan tanpa Sinisuka. Sekarang, dengan kehadirannya, mereka akan menjadi lebih kuat,"

"Tetapi itu tidak akan benar-benar membuat perbedaan bagi kita, ”kata direktur pelatihan nasional Wong Choong Hann, seeprti yang dilansir Tribunnews dari NST.

Alasan Jonatan Christie, dan Anthony Ginting, dipercaya tak akan turun pada nomor individu karena lebih fokus mempersiapkan diri untuk BWF World Tour Finals.

Ketidakhadiaran pebulu tangkis andalan Indonesia itu membuat Whong Choong-Hann optimis berhasil meraih medali emas di sektor Individu.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved