SEA Games 2019

Tim Bulutangkis Putera Indonesia pun Melenggang ke Final Usai Kalahkan Thailand

Anthony Sinisuka Ginting memastikan kemenangan Indonesia atas Thailand pada babak semifinal nomor bulu tangkis beregu putra SEA Games 2019.

Tim Bulutangkis Putera Indonesia pun Melenggang ke Final Usai Kalahkan Thailand
Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUNNEWS.COM, MANILA - Anthony Sinisuka Ginting memastikan kemenangan Tim Bulutangkis Putera Indonesia atas Thailand pada babak semifinal nomor bulu tangkis beregu putra SEA Games 2019.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi penentu kemenangan tim bulu tangkis putra Indonesia atas Thailand pada babak semifinal kategori SEA Games 2019, Senin (2/12/2019).

Kemenangan Anthony memberikan Indonesia poin ketiga dari partai ketiga yang telah berlangsung. Itu artinya, Indonesia menang 3-0 dan berhak lolos ke final.

Pada babak final nomor bulu tangkis beregu putra SEA Games 2019, Indonesia akan berjumpa Malaysia yang menang 3-0 atas Singapura.

Anthony Sinisuka Ginting tampil bagus pada gim pertama.

Meski kehilangan dua poin pertama, pergerakan cepat Anthony membuat Sitthikom Thammasin kesulitan mengembangkan permainannya.

Anthony berhasil memaksa Thammasin mengantisipasi kok dengan tidak maksimal. Dia pun unggul jauh, 11-5, pada jeda interval.

Situasi tidak berubah pada interval berikutnya. Kendati sempat memperkecil skor menjadi 11-9, Thammasin kewalahan meladeni permainan Anthony.

Beberapa kali Thammasin tak berkutik menghadapi smes menyilang ke arah kiri dari pemain Indonesia asal Cimahi tersebut.

Selisih skor pun bertambah lebar.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved