MotoGP

Nasib Miris Mantan Rival Valentino Rossi Setelah Pensiun dari MotoGP

Nasib miris dialami mantan rival Valentino Rossi di MotoGP, Casey Stoner, yang mengalami masalah dengan kondisi kesehatannnya.

Nasib Miris Mantan Rival Valentino Rossi Setelah Pensiun dari MotoGP
bolasport.com
Valentino Rossi dan Casey Stoner (belakang) 

TRIBUNNEWS.COM - Nasib miris dialami mantan rival Valentino Rossi di MotoGP, Casey Stoner, yang mengalami masalah dengan kondisi kesehatannnya.

Casey Stoner dikenal sebagai pembalap berbakat pada masanya.

Karier Casey Stoner meroket ketika dia berhasil membawa Ducati meraih gelar juara pertama—dan terakhir sampai sekarang—di MotoGP pada musim 2007.

Stoner mengalahkan rising star, Dani Pedrosa, sampai jagoan kelas premier saat itu, Valentino Rossi, yang secara berturut-turut berada di peringkat dua dan tiga.

Stoner juga menjadi rival Valentino Rossi dalam perburuan gelar juara MotoGP pada dua musim berikutnya.

Stoner juga menorehkan rekor mentereng sebagai pembalap yang bisa menjuarai MotoGP dengan dua pabrikan berbeda setelah melakukannya bareng Honda pada 2011.

Tidak heran jika Stoner dipandang sebagai salah satu pembalap paling berbakat di MotoGP. Sayangnya, dia punya masalah yang menahannya terus berprestasi.

Petaka yang dihadapi Stoner mulai terlihat pada musim 2009. Kala itu dia mengalami masalah misterius yang membuat dirinya mudah lelah.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved