SEA Games 2019

SEA Games 2019 - Kapten Tim Voli Putra Indonesia Beberkan Cara Jitu Atasi Tekanan Publik Filipina

Kapten tim voli putra Indonesia, Nizar Zulfikar, mengungkap cara jitu mengatasi tekanan publik Filipina di babak final SEA Games 2019.

SEA Games 2019 - Kapten Tim Voli Putra Indonesia Beberkan Cara Jitu Atasi Tekanan Publik Filipina
INSTAGRAM.COM/RANDU.PRADANA
I Putu Randu Wahyu Pradana saat memperkuat tim voli putra Jakarta BNI 46 yang tampil dalam ajang Proliga 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten tim voli putra Indonesia, Nizar Zulfikar, mengungkap cara jitu mengatasi tekanan publik Filipina di babak final SEA Games 2019.

Tim voli putra Indonesia telah memastikan medali emas SEA Games 2019 usai mengalahkan Filipina dengan skor 3-0 di laga puncak, Selasa (10/12/2019).

Pada pertandingan yang digelar di Philsports Arena, Filipina, tersebut, tim voli putra Indonesia memetik kemenangan dengan skor 25-21, 27-25, 25-17 atas Filipina.

Pertemuan tim arahan Liu Qiujiang dengan tim voli putra Filipina pada babak final SEA Games 2019 kemarin merupakan laga rematch.

Sebab di babak penyisihan Grup B SEA Games 2019 sebelumnya, tim voli putra Indonesia juga berjumpa dengan Filipina. Kala itu, skuad Merah Putih juga menang dengan skor 3-0.

Kembali bertemu dengan tim tuan rumah pada laga puncak SEA Games 2019 pun menjadi tantangan tersendiri bagi tim voli putra Indonesia.

Hal itu tidak terlepas dari dukungan publik Filipina yang memenuhi hampir seluruh penjuru Philsports Arena kepada tim tuan rumah.

Setiap kali tim voli putra Indonesia melakukan kesalahan servis atau gagal menghalau spike dari tim Filipina, gemuruh sorak sorai publik tuan rumah langsung bergema.

Belum lagi jika sosok I Putu Randu .. BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved