BWF World Tour Finals 2019

Live Score BWF World Tour Finals 2019, Ahsan/Hendra & Praveen/Melati Tantang Wakil Jepang, Live TVRI

Link live score hasil ajang BWF World Tour Finals 2019 diantaranya Ahsan/Hendra dan Praveen/Melati melawan wakil Jepang dapat diakses dalam berita ini

Live Score BWF World Tour Finals 2019, Ahsan/Hendra & Praveen/Melati Tantang Wakil Jepang, Live TVRI
Kolase/bwf.official
Ilustrasi - Ahsan/Hendra & Praveen/Melati Tantang Wakil Jepang, Live TVRI 

TRIBUNNEWS.COM - Link live score hasil pertandingan kedua ajang BWF World Tour Finals 2019 diantaranya Ahsan/Hendra dan Praveen/Melati akan melawan wakil Jepang dapat diakses dalam berita ini.

Pertandingan hari kedua ajang BWF World Tour Finals 2019 dari berbagai sektor akan digelar pada hari ini di Guangzhou, China, Kamis (12/12/2019).

(Link live score dan jadwal pertandingan BWF World Tour Finals 2019 hari ini bisa dilihat pada akhir berita)

Wakil Indonesia yang akan pertama tampil hari ini di Court 1 adalah dari nomor ganda putra,  Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan .

Pasangan Ahsan/Hendra akan kembali bertarung di laga kedua BWF World Tour Finals 2019 dengan melawan wakil Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han

.

Sebelumnya di hari pertama mereka sanggup mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik melalui dua set langsung 21-19, 21-16.

Lalu dilanjutkan dari sektor tunggal putra, Antony Sinisuka Ginting yang di hari pertama menelan kekalah dari Chou Tien Chen dari Taiwan akan melawan wakil China, Chen Long.

Di hari pertama, Ginting ditekuk Chou melalui pertarungan tiga set 11-21, 21-15, 25-23.

Selanjutnya dilanjutkan oleh Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dari nomor ganda campuran yang akan berhadapan dengan wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Di hari pertama Hafiz/Gloria mampu mengalahkan rekan senegaranya, Praveen Jordan/Melati Daeva Okatvianti melalui dua set langsung 21-11, 21-19.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Humas PBSI)

Lalu wakil Indonesia terakhir di Court 1 yang akan bertanding adalah dari nomor ganda putri,  Greysia Pollo/Apriyani Rahayu yang akan menghadapi Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China.

Sebelumnya di hari pertama pasangan Greysia/Apriyani harus mengakui keunggulan pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota melalui rubber game 19-21, 21-5, 21-9.

Selanjutnya di Court 2, wakil Indonesia yang akan tampil pertama adalah pasangan Praveen/Melati yang di hari pertama kalah dari Hafiz/Gloria.
Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved