Breaking News:

Sepak Bola

MOLA TV Catut 7 Situs Streaming Ilegal Liga Premier ke Jalur Hukum

Langkah tegas diambil oleh PT. Global Media Visual (MOLA TV) terkait masih maraknya praktik tayangan live streaming Liga Inggris ilegal di Indonesia.

MolaTV/PremierLeague
MOLA TV merupakan pemegang lisensi tunggal atas tayangan Sepak Bola Liga Primer Inggris untuk musim kompetisi/seasons 2019/20, 2020/21, dan 2021/22 di wilayah Indonesia dan Timor Leste. 

TRIBUNNEWS.COM - Langkah tegas telah diambil oleh PT. Global Media Visual (MOLA TV) terkait masih maraknya praktik tayangan live streaming Liga Inggris ilegal di Indonesia.

Didampingi oleh aparat penegak hukum, Mola TV melakukan inspeksi mendadak pada Rabu (18/12/2019) di kawasan Jakarta dan Jawa Barat.

Hasilnya, tujuh situs penyedia link live streaming ilegal Liga Inggris ersaing dalam proses sidak tersebut.

Ketujuh situs yang dimaksud adalah koragoll.com, tvxoe.com, shootgol.net, tvball7.com, tvball7.xyz, bosball.com, dan indiostv.com.

Sejumlah alat bukti pun telah disita oleh aparat dari hasil sidak tersebut, di antaranya berupa perangkat komputer dan bukti transaksi keuangan.

Berdasar rilis yang didapat SportFEAT.com, MOLA TV terpaksa mengambil langkah hukum setelah sebelumnya melakukan berbagai upaya persuasif dan sosialisasi.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved