BWF World Tour 2019

Rapor Pebulutangkis Indonesia Tahun 2019, Minions Sabet 8 Gelar, Ahsan/Hendra Juarai BWF World Tour

Simak rapor para pebulutangkis Indonesia dalam berbagai ajang turnamen sepanjang tahun 2019 dalam artikel berita ini.

Rapor Pebulutangkis Indonesia Tahun 2019, Minions Sabet 8 Gelar, Ahsan/Hendra Juarai BWF World Tour
Kolase/m.badmintonindonesia.org
Rapor Pebulutangkis Indonesia Tahun 2019, Minions Sabet 8 Gelar, Ahsan/Hendra Juarai BWF World Tour 

TRIBUNNEWS.COM - Simak rapor para pebulutangkis Indonesia dalam berbagai ajang turnamen sepanjang tahun 2019 dalam artikel berita ini.

Ganda putra masih menjadi sektor yang selalu diandalkan oleh tim Indonesia dalam meraih gelar juara dalam setiap turnamen bulutangkis dunia.

Hal tersebut dikarenakan terdapat tiga pasangan ganda putra tim Merah Putih yang saat ini berada diperingkat lima besar dunia.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal berlaga di Thailand Open 2019 mulai pukul 21.00 WIB.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal berlaga di Thailand Open 2019 mulai pukul 21.00 WIB. (badmintonindonesia.org)

Sepanjang tahun ini, pasangan ganda putra yang kini menempati ranking satu dunia yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya mampu meraih delapan gelar juara sepanjang tahun 2019.

Diikuti pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berada diperingkat dua dunia juga mampu tampil gemilang sepanjang tahun ini.

Torehan tiga gelar bergengsi mulai dari All England, Kejuaraan Dunia, dan BWF World Tour Finals 2019 menjadi bukti jika pasangan berjuluk The Daddies belum habis masanya.

Berdasarkan hasil penelusuran Tribunnews, berikut ini rapor para pebulutangkis Indonesia dalam berbagai sektor sepanjang tahun 2019:

SEKTOR GANDA PUTRA

Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menjadi pebulu tangkis yang tampil cukup impresif dalam mengikuti rangkaian BWF Tour sepanjang tahun ini.

Ganda putra yang kerap dijuluki Minions tersebut mampu meraih gelar juara sebanyak 8 kali pada tahun ini.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved