Bulu Tangkis

Bao Chun Lai Angkat Bicara Soal Kento Momota, Lin Dan dan Olimpiade Tokyo 2020

Masih ingat dengan Bao Chun Lai? Eks pebulu tangkis China yang kini beralih profesi menjadi artis ini rupanya masih tak bisa jauh dari bulu tangkis.

Bao Chun Lai Angkat Bicara Soal Kento Momota, Lin Dan dan Olimpiade Tokyo 2020
BWF BADMINTON
Pebulu tangkis tunggal putra China, Lin Dan. 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu media China berkesempatan mewawancarai Bao Chun Lai, mantan pebulu tangkis China yang kini beralih profesi menjadi artis.

Sosok Bao Chun Lai adalah mantan pebulu tangkis tunggal putra asal China di era 2006-2011.

Bao Chun Lai menjadi salah satu pemain yang dulunya dikenal sebagai kartu As tunggal putra China selain Lin Dan.

Prestasi Bao Chun Lai dalam kariernya sebagai pemain bulu tangkis pun tidak main-main. Dia sudah berhasil memijak berbagai final turnamen bergengsi.

Masa kejayaan Bao Chun Lai bisa dikatakan terjadi pada tahun 2009. 

Deretan prestasinya pun juga masih ditambah dengan gelar-gelar bergengsi lain seperti empat trofi Piala Thomas (2004-2010), empat trofi Piala Sudirman (2005-2011) dan dua medali emas beregu Asian Games (2006-2010).

Setelah memutuskan untuk gantung raket pada 2011 lalu, Bao Chun Lai pun beralih profesi menjadi aktor. Parasnya memang rupawan, tak heran jika Bao Chun Lai dinilai tepat beralih profesi tersebut.

Kendati sudah tak lagi menggeluti dunia tepok bulu angsa, peraih medali perak Kejuaraan Dunia 2006 itu rupanya masih menaruh perhatiannya soal bulu tangkis. BACA SELENGKAPNYA >>>

 
 
Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved