Bulu Tangkis

Termasuk ke Indonesia Masters 2020, Shi Yu Qi Daftarkan Diri pada 3 Turnamen dalam Satu Bulan

Pebulu tangkis tunggal putra China, Shi Yu Qi, kemungkinan besar bakal mengalami musim kompetisi yang pada di awal tahun baru 2020.

Termasuk ke Indonesia Masters 2020, Shi Yu Qi Daftarkan Diri pada 3 Turnamen dalam Satu Bulan
CGTN.COM
Pebulu tangkis tunggal putra China, Shi Yuqi. 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis tunggal putra China, Shi Yu Qi, kemungkinan besar bakal mengalami musim kompetisi yang pada di awal tahun baru 2020.

Meski tahun 2019 belum resmi berakhir, rangkaian beberapa turnamen bulu tangkis pada bulan Januari 2020 mendatang sudah ramai diperbincangkan.

Banyaknya atensi publik yang mengalihkan perhatian pada turnamen-turnamen di bulan Januair 2020 tidak lepas dari persiapan penting menuju Olimpiade Tokjyo 2020.

Seperti diketahui, BWF telah memaparkan agenda jadwal turnamen BWF World Tour pada Januari 2020 mendatang.

Di awal tahun baru 2020 nanti, setidaknya ada tiga turnamen BWF World Tour yang cukup penting untuk diikuti oleh para pebulu tangkis dunia.

Tiga kompetisi yang dimaksud adalah dua turnamen Super 500 (Malaysia Masters 2020 dan Indonesia Masters 2020) dan satu turnamen Super 300 (Thaland Masters 2020).

Pada ketiga turnamen itulah, tunggal putra China, Shi Yu Qi, diprediksi bakal ikut serta.

Menilik jumlah kompetisi yang diikutinya dalam satu bulan, tidak salah jika mengatakan bahwa Shi Yu Qi bakal .. BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved