Bulu Tangkis

BAM Coret 7 Pemain dari Pelatnas, Termasuk Runner-up Malaysia Masters Edisi Tahun Lalu

Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) merilis daftar pemain yang tidak lagi menghuni pelatnas 2020, termasuk runner-up Malaysia Masters tahun lalu.

BAM Coret 7 Pemain dari Pelatnas, Termasuk Runner-up Malaysia Masters Edisi Tahun Lalu
Tribunnews/JEPRIMA
Ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, melenggang ke perempat final Blibli Indonesia Open 2018 setelah menundukkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ede Yi, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/7/2018). The Minions menang dua gim langsung 21-8, 21-12. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) baru saja merilis daftar pemain yang tidak lagi menghuni pelatnas 2020. Salah satu pasangan yang didepak adalah peraih runner-up Malaysia Masters tahun lalu.

Menjelang bergulirnya Malaysia Masters 2020, BAM justru membuat pengumuman besar.

Pada Jumat (3/1/2020) hari ini, BAM telah merilis daftar tujuh pemain yang akan dikeluarkan dari pelatnas mereka.

Beberapa di antara tujuh nama tersebut cukup menyita perhatian karena merupakan nama besar dalam dunia bulu tangkis Negeri Jiran.

Mereka adalah pasangan ganda putra Malaysia berperingkat ke-19 dunia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Untuk diketahui, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi ini adalah runner-up Malaysia Masters 2019. Saat itu di babak final mereka kalah dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang keluar sebagai juara.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved