Sepak Bola

Lupakan Rivalitas, Viking Galang Donasi untuk Korban Banjir Jakarta

Atas nama kemanusiaan, pendukung fanatik klub Persib Bandung, Viking, menggalang donasi untuk membantu korban banjir di Jakarta.

Lupakan Rivalitas, Viking Galang Donasi untuk Korban Banjir Jakarta
TRIBUN JABAR/Deni Denaswara
Sporter Bobotoh dan Viking terus memberi semangat pemain Persib Bandung saat berhadapan dengan Tim Tamu Barito Putera, pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019), Persib Bandung gagal mengkonversikan peluang emas untuk menjadi gol ke gawang Barito Putera. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara) *** Local Caption *** 

TRIBUNNEWS.COM - Atas nama kemanusiaan, pendukung fanatik klub Persib Bandung, Viking, menggalang donasi untuk membantu korban banjir di Jakarta.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa rivalitas antara klub asal kota Bandung, Persib, dengan klub ibukota, Persija, telah mendarah daging di dunia sepak bola Indonesia.

Pendukung fanatik kedua klub juga kerap kali memanaskan duel yang melibatkan Persib dan Persija.

Namun, suasana panas tersebut tidak terasa pada awal tahun 2020 ini, ketika daerah Jakarta dan sekitarnya sedang mengalami musibah banjir.

Justru, aura sejuk ditebarkan Viking, pendukung setia Persib, dengan menggalang donasi untuk para korban banjir Jakarta yang merupakan kandang musuh bebuyutan mereka.

Banjir yang melanda Jakarta pada awal tahun 2020 ini memang cukup parah.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved