Piala FA

Piala FA - Carlo Ancelotti Siap Beri Mimpi Buruk bagi Liverpool

Pelatih anyar Everton, Carlo Ancelotti, bersiap kembali mengalahkan Liverpool dalam laga babak ketiga Piala FA, di Stadion Anfield,Minggu (5/1/2020).

Piala FA - Carlo Ancelotti Siap Beri Mimpi Buruk bagi Liverpool
Instagram @everton
Carlo Ancelotti Resmi Melatih Everton 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih anyar Everton, Carlo Ancelotti, bersiap kembali mengalahkan Liverpool dalam laga babak ketiga Piala FA yang akan digelar di Stadion Anfield, Minggu (5/1/2020) besok.

Tak dapat dimungkiri jika Liverpool menyuguhkan penampilan yang menawan sepanjang musim ini.

Di Liga Inggris, klub asal Merseyside ini sama sekali belum terjamah kekalahan dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni.

Bahkan, secara total The Reds hanya tiga kali tumbang pada musim ini, yakni oleh Manchester City (Community Shield), Aston Villa (Piala Liga Inggris), serta Napoli (Liga Champions).

Dari tiga kekalahan tersebut, kekalahan melawan Napoli adalah yang paling "meyakinkan", karena diderita dalam waktu pertandingan normal dan atas tim utama.

Sedangkan kekalahan atas Manchester City didapat melalui adu penalti, dan yang ditundukkan oleh Aston Villa adalah skuad U-23.

Kebetulan, pelatih yang menukangi Napoli saat mengalahkan Liverpool sama dengan yang akan menjadi juru taktik Everton Minggu ini.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved