MotoGP

Saat Motor Tercepat dan Rahasia di Gim Mafia Jadi Bentuk Penghormatan kepada Valentino Rossi

Popularitas Valentino Rossi tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Rossi pernah menjadi inspirasi di balik motor tercepat yang muncul di gim bertema mafia.

Saat Motor Tercepat dan Rahasia di Gim Mafia Jadi Bentuk Penghormatan kepada Valentino Rossi
MotoGP.com
Valentino Rossi akan pertimbangan pada hasil MotoGP 2020 

TRIBUNNEWS.COM - Popularitas Valentino Rossi tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Rossi pernah menjadi inspirasi di balik motor tercepat yang muncul di gim bertema mafia.

Valentino Rossi menjadi superstar dalam dunia otomotif semenjak berhasil menguasai ajang balap motor paling bergengsi, MotoGP, pada periode tahun 2000an.

Pamor Rossi tidak hanya terbatas di dalam lintasan. Bahkan meluas hingga dirinya menjadi inspirasi Rockstar North, perusahaan pengembang gim asal Inggris Raya.

Sosok Rossi diabadikan Rockstar North dalam salah satu gim paling populer yang mereka rilis pada 2004, Grand Theft Auto (GTA): San Andreas.

GTA San Andreas bukan sebuah gim balap. Melainkan gim aksi petulangan yang fokus dengan kiprah Carl "CJ" Johnson di dunia gangster.

Rockstar menyisipkan berbagai objek tersembunyi dalam gimnya. Salah satu objek rahasia yang paling sering dicari adalah motor balap NRG-500 dengan nomor balap 46.

Motor NRG-500 tidak dapat ditemukan secara mudah di GTA San Andreas, melainkan hanya di lokasi tersembunyi.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved