MotoGP

Meski Hasil Tes Ulang Masih Positif Doping, Andrea Iannone Bisa Selamatkan Karier di MotoGP

Masih ada peluang bagi Andrea Iannone untuk selamat dari ancaman sanksi berat meski tes doping kedua dengan urinenya masih menunjukkan hasil positif.

Meski Hasil Tes Ulang Masih Positif Doping, Andrea Iannone Bisa Selamatkan Karier di MotoGP
Instagram Pribadi Andre Iannone (@andreaiannone)
Andre Iannone Percaya Diri Bersih dari Dugaan Doping 

TRIBUNNEWS.COM - Masih ada peluang bagi Andrea Iannone untuk selamat dari ancaman sanksi berat meski tes doping kedua dengan urinenya masih menunjukkan hasil positif.

Libur jeda kompetisi tidak berjalan menyenangkan bagi Andrea Iannone. Kasus doping yang dihadapi si pembalap tim Aprilia sejak Desember silam menjadi sebab.

Iannone dihukum skors oleh induk olahraga balap motor FIM karena sampe urine miliknya—diambil saat GP Malaysia—terbukti mengandung zat terlarang.

Pengujian ulang diajukan Iannone untuk menyelamatkan nasibnya. Sayangnya, hasil tes yang dilakukan pada 7 Januari 2020 di Dresden menunjukkan hasil serupa.

Iannone tetap terbukti menggunakan drostanolone, steroid yang biasa digunakan untuk mengurangi lemak dan menambah massa otot.

Meski begitu, Antonio De Rensis selaku pengacara Iannone tetap melihat adanya peluang bagi kliennya untuk lolos dari jeratan hukum.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved