Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Pelita Jaya: Timnas Masih Harus Banyak Belajar

Pelita Jaya Bakrie tampil luar biasa dengan mengalahkan Timnas Indonesia, Indonesia Patriots dengan skor 73-64 pada laga penutup seri satu semarang IB

Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Pelita Jaya: Timnas Masih Harus Banyak Belajar
Dok. IBL
Big man Pelita Jaya Bakrie, Dior Lowhorn saat tampil menghadapi Indonesia Patriots pada seri pertama GOR Sahabat, Semarang, Minggu (12/1/2020). Dok: IBL 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Pelita Jaya Bakrie tampil luar biasa dengan mengalahkan Timnas Indonesia, Indonesia Patriots dengan skor 73-64 pada laga penutup seri satu semarang IBL, GOR Sahabat, Semarang, Minggu (12/1/2020).

Seusai laga, Pelatih Pelita Jaya Bakrie, Ocky Tamtelahitu mengatakan bahwa laga ini juga menjadi pelajaran bagi timnya.

“Sama seperti klub-klub lain, kami semua pasti ingin memperoleh pelajaran dari tim nasional. Begitu pula sebaliknya,” kata Ocky dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Ocky menyebut kunci kemenangan timnya adalah mampu bermain sebagai satu tim dan bekerja keras. 

“Kami juga menyetop transisi tim nasional, dan hari ini cukup berhasil,” 

“Tim nasional sudah bagus, hanya perlu terus belajar sama seperti yang lain. Kami semua harus sama-sama belajar demi kemajuan bola basket Indonesia,” jelas Ocky mantan point guard tim nasional.

Sementara itu, Dior Lowhorn yang mencetak double double dengan 24 poin dan 11 rebound dalam pertandingan ini mengaku senang bisa memberikan pelajaran kepada Timnas Basket Indonesia.

“Saya senang tim saya ini lapar dan siap bermain. Kami semua berniat membantu tim nasional dengan memberi tekanan kepada mereka,” kata Dior.

Setelah seri pertama di Semarang. IBL 2020 giliran masuk ke seri kedua yang akan berlangsung di GOR Citra Arena, Bandung pada 17-19 Januari 2020.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved