IBL 2020

Lester Prosper Sapa Penonton dengan Ucapan Apa Kabar

Pemain basket naturalisasi, Lester Prosper tampil apik pada laga perdana saat membela Indonesia Patriots di IBL 2020, GOR Sahabat

Lester Prosper Sapa Penonton dengan Ucapan Apa Kabar
tribunnews.com/abdul majid
Pebasket naturalisasi, Lester Prosper saat menghadiri konferensi pers pascalaga Indonesia Patriots vs Pacific Caesar Surabaya di GOR Sahabat, Semarang, Sabtu (11/1/2020). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG – Pemain basket naturalisasi, Lester Prosper tampil apik pada laga perdana saat membela Indonesia Patriots di IBL 2020, GOR Sahabat, Semarang, Sabtu (11/1/2020).

Lester menjadi topskor dengan catatan 26 poin dalam laga yang dimenangkan Indonesia Patriots atas Pacific Caesar Surabaya dengan skor 88-74.

Seusai laga, Lester merasa bangga dirinya bisa tampil baik dan membawa timnya meraih kemenangan.

Kebanggaannya bersama tim merah putih itu pun bahkan ia tunjukkan dengan menyebut telah menghapal lagu Indonesia Raya.

“Seharusnya mereka memberikan saya mikrofon tadi, saya akan menyanyikan Indonesia Raya dengan keras,” ujar Lester saat ditanya sejauh mana sudah mengenal Indonesia.

Setelah meninggalkan ruangan konferensi pers dan menuju ruang ganti, Lester menyempatkan diri untuk menyapa para penonton yang sedang mengantre membeli tiket.

“Halo, apa kabar?”, teriak Lester sebanyak dua kali ke arah sekerumunan penonton.

Para penonton yang menyadari itu adalah Lester Prosper langsung menjawabnya dengan serentang menjawab “Baik,”

Tak jarang dari mereka juga menghampiri dan memanfaatkan untuk bisa berswafoto bersama lester.

Seperti diketahui, Timnas basket Indonesia yang akan berlaga di Kualifkasi FIBA Asia 2021 kini tengah diperkuat dua pemain naturalisasi: Lester Prosper dan Brandon Van Dom Jawato.

Akan tetapi proses naturalisasi mereka masih berjalan, dan diharapkan mereka bisa selesai atau mendapatkan paspor Indonesia sebelum laga perdana menjamu Korea Selatan pada 20 Februari 2020.

“Masih banyak hal yang harus diperbaiki. Kami akan tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya,” pungkas Lester soal laga selanjutnya di IBL 2020.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved