Indonesia Masters 2020

Kalah Dari Unggulan Pertama, Hafiz/Gloria Kompak Salahkan Angin

Seusai laga, Hafiz mengatakan bahwa laga tadi sangat sulit untuk dilalui. Angin pun menjadi faktor kekalahan dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Kalah Dari Unggulan Pertama, Hafiz/Gloria Kompak Salahkan Angin
Tribunnews/Abdul Majid
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dalam sesi konferensi pers pasca laga kontra Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong babak pertama Idonesia Masters 2020, Istora Senayan, Selasa (14/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuella Widjaja terhenti pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Hafiz/Gloria takluk dari pasangan nomor satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 21-14, 21-13.

Seusai laga, Hafiz mengatakan bahwa laga tadi sangat sulit untuk dilalui. Angin pun menjadi faktor kekalahan dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

“Di lapangan ada angin terus, kita main bukan tipe yang bisa manfaatin angin kalau di tempat lain lapangannya beda beda normal. Jadi kita bisa defend balik serang,” kata Hafiz seusai laga.

“Mereka pinter manfaatin keadaan, jadi kita buka mereka banyak nyerang defend, tidak save jadi banyak mati di situ,” sambungnya.

Baca: Gelandang Serang Eks-Persebaya Tak Menolak Jika Persela Lamongan Sodorkan Kontrak

Baca: Seputar Duo Brasil di Persib: King Eze Masih Lebih Tajam, Maung Tak Mau Beri Kontrak Langsung

Baca: Prediksi Materi Pemain Arema FC Musim 2020: Ada Duet Bomber Asing yang Pernah Moncer di Persib

Senada dengan Hafiz, Gloria juga menuturkan alasan serupa. Bahkan faktor angin dalam bertanding bakal menjadi pekerjaan rumah yang harus mereka kuasai.

Tak hanya itu, faktor kurang pemanasan juga menunjang dirinya tampil kurang maksimal pada laga perdana ini.

“Tiap pertandingan beda situasi, di sini termasuk hall berangin. Jadi kita kurang menguasai kurang bisa mengatasi kondisi berangin. Harus belajar lebih pintar menguasai angin di lapangan seperti apa,”

“Tadi pemanasan telat, datang telat karena macet jadi mepet. Set pertama kondisi saya belum full in banget jadi recharge agak lama karena mereka main cepet jadi kalah cepet,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved