Indonesia Masters 2020

Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu ke Babak Utama, Begini kata Apriyani

Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu mampu menunjukkan kualitasnya pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2020 di Istora Senaya, Jakarta, Selasa (14/1/2020

Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu ke Babak Utama, Begini kata Apriyani
Tribunnews/Abdul Majid
Pasangan anyar bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu dalam sesi konferensi pers setelah menuntaskan laga pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2020, Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan anyar bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu mampu menunjukkan kualitasnya pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2020 di Istora Senaya, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Mereka berhasil menembus ke babak utama Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, dengan skor 21-16, 21-17.

Apriyani yang baru bermain ganda campuran bersama Tontowi mengatakan dirinya masih harus beradaptasi, lantaran menurutnya bermain ganda campuran dengan ganda putri mempunyai gaya permainan yang brbeda.

“Saya juga masih menyesuaikan sama mas Owi. Main ganda campuran beda dengan ganda putri, kalau di ganda putri kan biasanya main reli. Tapi tadi bagaimana caranya saya harus kasih bola yang enak untuk mas Owi,” Apriyani dalam konferensi pers seusai laga.

“Mas Owi bimbingnya juga enak, dia banyak memberi tahu saya, semoga seterusnya bisa seperti ini,” sambungnya.

Meskipun main rangkap di Indonesia Masters 2020 ini, Apriyani mengaku tetap fokus di kedua nomor. Saat ini di ganda putri bersama Greysia/Apriyani duduk di peringkat delapan dunia.

“Saya fokus di dua-duanya, saya dikasih tanggung jawab sama PBSI dan harus jaga itu dan buktikan. Saya coba jalani,” kata Apriyani.

Di babak utama, Tontowi/Apriyani sudah ditunggu unggulan ketujuh dari Korea, Seo Seung Jae/Chae Yujung. Menghadapi tantangan ini, Tontowi/Apriyani mengaku akan tetap optimis dan tampil tanpa beban.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved