Kento Momota Kecelakaan di Malaysia

Kondisi Terkini Kento Momota Seusai Mengalami Kecelakaan di Malaysia

Simak perkembangan terbaru kabar Kento Momota yang mengalami kecelakan hebat di Malaysia seusai perhelatan Malaysia Masters 2020.

Kondisi Terkini Kento Momota Seusai Mengalami Kecelakaan di Malaysia
instagram/bwf.official
UPDATE Kondisi Kento Momota Seusai Mengalami Kecelakaan Hebat di Malaysia 

TRIBUNNEWS.COM - Simak perkembangan terbaru kabar Kento Momota yang mengalami kecelakan hebat di Malaysia seusai perhelatan Malaysia Masters 2020.

Seperti yang telah diketahui bahwa Kento Momota dan rombongannya baru saja mengalami kecelakaan mobil di Maju Expressway Kuala Lumpur.

Kecelakaan yang melibatkan Kento Momota dan tiga rekannya tersebut membuat Bavan Nageswarau meninggal dunia seketika di tempat kejadian.

Menurut Direktur Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Selangor Norazam Khamis, van tersebut bertabrakan dengan truk seberat 30 ton yang bermuatan tanah.

Diketahui bahwa van itu menabrak truk di KM13.7 dari MEX Expressway, Senin pagi.

Kento Momota kecelakaan, Menpora Malaysia bocorkan keadaan atlet sekarang
Kento Momota kecelakaan, Menpora Malaysia bocorkan keadaan atlet sekarang (Picture courtesy of Selangor Fire and Rescue Department/IG@bwf.official)

Dilansir dari situs resmi BWF, kini kondisi Kento Momota telah membaik sehingga sudah diijinkan melakukan perjalanan pulang ke Jepang.

Pebulutangkis nomor satu dunia bersama Morimoto Akifumi (Fisioterapis) dan Hirayama Yu (Assisten Pelatih) telah dinyatakan layak untuk terbang kembali oleh dokter yang menanganinya.

Kento Momota dan rekannya juga telah meninggalkan hotel tempat ia menginap dan kemudian menuju ke Bandara Kuala Lumpur dengan dikawal secara VVIP.

Ketiga orang tersebut juga telah kembali ke Jepang setelah berangkat dari bandara Kuala Lumpur pada pagi tadi.

Momota yang terlibat dalam kecelakaan tersebut dikabarkan mengalami luka pada wajah dan patah pada tulang hidungnya.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved