Resmi Mendaftar Jadi Caketum Persatuan Golf Indonesia Jaya, Reza Rajasa Fokus Pembinaan

Reza Rajasa melengkapi semua persyaratan dan menyerahkan kepada Tim Penjaringan dan pada Selasa (14/1) siang.

Resmi Mendaftar Jadi Caketum Persatuan Golf Indonesia Jaya, Reza Rajasa Fokus Pembinaan
HandOut/Istimewa
Konferensi pers Reza Rajasa seusai mendaftar mejadi Caketum PGI Jaya di Jakarta Golf Club Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (14/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jakarta Raya (Jaya) sudah semakin dekat.

Para calon ketua umum pun mulai mendaftarkan diri. Sosok terbaru Reza Rajasa resmi mendaftar menjadi calon ketua umum.

Reza Rajasa melengkapi semua persyaratan dan menyerahkan kepada Tim Penjaringan dan pada Selasa (14/1) siang.

Dia optimistis bisa merebut kursi ketua PGI Jaya periode 2020-2024.

"Alhamdulillah kami sudah melakukan pendaftaran sehingga resmi menjadi calon ketua umum PGI DKI Jakarta. Proses untuk maju jadi ketum sudah berlangsung 2-3 bulan. Semua persyaratan telah dipenuhi," ujar Reza Rajasa, saat konferensi pers usai pendaftaran, di Jakarta Golf Club Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (14/1/2020).

Untuk menjadi Ketua Umum PGI Jaya, dibutuhkan tujuh syarat. Mulai dari harus berdomisili di Jakarta hingga mendapatkan dukungan yang cukup dari klub anggota PGI Jaya.

Total ada 90 klub anggota PGI Jaya. Calon ketua umum yang ingin mencalonkan diri harus mendapatkan minimal dukungan dari enam klub.

"Kami mendapatkan dukungan mayoritas ya dari klub anggota PGI Jaya. Bisa dibilang sekitar 80 persen dukungan didapatkan Reza Rajasa," ungkap ketua tim pemenangan Bimo Baskoro.

Reza mengusung misi mengangkat olahraga golf baik secara bisnis maupun prestasi. Reza menawarkan ide untuk mulai membangun ekosistem yang kukuh dan berkelanjutan.

Dia juga menginginkan golf lebih mendekatkan diri ke kalangan milenial.

“Saya rasa kalau kita ingin golf maju secara prestasi, bukan hanya gaya hidup, maka semua orang harus dibantu aksesnya untuk bisa mengenal dan menggeluti Golf," ucap Reza.

“Saya sudah memiliki jaringan talent scouting regional. Saya kira di Jakarta banyak anak-anak berbakat, dengan sport science kita akan mendapatkan bakat yang tepat dan akurat," imbuhnya.

Musprov PGI DKI Jakarta rencananya dilangsungkan pada Minggu 19 Januari 2020 di Jakarta.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved