Indonesia Masters 2020

Greysia Polii Komentari Apriyani Rahayu yang Main Rangkap di Indonesia Masters 2020

Apriyani Rahayu turun dua kali atau rangkap dalam Indonesia Masters 2020. Ia turun ganda campuran bersama Tontowi Ahmad dan ganda putri dengan Greysia

Greysia Polii Komentari Apriyani Rahayu yang Main Rangkap di Indonesia Masters 2020
PBSI
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyumbangkan medali emas ketiga di cabor bultangkis. DOK: PBSI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAApriyani Rahayu turun dua kali atau rangkap dalam Indonesia Masters 2020. Ia turun ganda campuran bersama Tontowi Ahmad dan ganda putri dengan Greysia Polii.

Di hari ini saja, Rabu (15/1/2020), Apriyani bermain dua kali. Dua-duanya pun sukses ia bawa lolos ke babak kedua Indonesia Mastes 2020. 

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam sesi konferensi pers pasca laga perdana di Indonesia Masters 2020, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam sesi konferensi pers pasca laga perdana di Indonesia Masters 2020, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020). (Tribunnews/Abdul Majid)

Di ganda campuran, Apriyani/Tontowi menang atas wakil korea yang retired dalam set pertama.

Kemudian tampil bersama Greysia mengalahkan wakil China Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting dengan skor 22-24, 21-17 dan 21-15.

Menanggapi Apriyani yang bermain rangkap di ajang ini, Greysia mengatakan tidak masalah, pasalnya dirinya juga pernah berada di posisi Apriyani.

Ia hanya berharap Apriyani bisa menjaga  kondisi dan terus fokus lantaran main rangkap sangat menguras tenaga, dan punya gaya permainan yang berbeda.

“Saya pernah mengalamai seperti ini waktu saya main sama Kevin, Owi, ini memang kebutuhan untuk meningkatka kualitas individual masing-masing. Waktu saya muda, saya juga main rangkap,” cerita Greysia.

“Jadi itu tidak ada ngaruhnya, itu  justru menambah percaya diri, tambah asah pukulan, mental, dewasa dan saya yakin Apri bisa belajar dari situ,”

“Dan masalah jaga badan gimana, dia kan sudah besar, sudah profesional. Sudah tahu harus seperti apa, karena dia main dua kali otomatis tenaga terkuras, tapi karena dia Kebo yasudah biarin saja,” pungkasnya yang diikuti gelak tawa Apriyani dan awak media.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved