Indonesia Masters 2020

Hasil Indonesia Masters 2020: Wakil Ganda Campuran Indonesia Tersisa Praveen/Melati

Pada babak ketiga atau perempatfinal Indonesia Masters 2020, Praveen/Melati akan berjumpa wakil Perancis Tom Gicquel/Delphine Delrue

Hasil Indonesia Masters 2020: Wakil Ganda Campuran Indonesia Tersisa Praveen/Melati
Tribunnews/Abdul Majid
Ganda campuran Indonesia, Praveen/Melati dalam sesi konferensi pers pascakontra wakil Taiwan, Lee Yang/ Yang Ching Tun pada babak kedua Indonesia Masters 2020, Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke babak ketiga atau perempatfinal Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan wakil Taiwan, Lee Yang/ Yang Ching Tun dengan skor 20-22, 21-12 dan 21-12.

Dikatakan Praveen laga perdana bagi mereka ini sangat sulit, sehingga harus tertinggal pada game pertama.

Seperti diketahui, Praveen/Melati tidak bertanding pada babak pertama lantaran lawan mainnya mengundurkan diri.

“Ya, dari game pertama kita mainnya masih belum terlalu in, walaupun kita sudah siap dengan kondisi lapangan ini, kita kan baru pertama main,” kata Praveen dalam konferensi pers seusai laga, Kamis (16/1/2020).

Baca: Tak Lagi Dibutuhkan Bali United, Irfan Bachdim Disambar Persib Bandung?

Baca: Bobotoh Ragukan Kualitas Duo Brasil yang Trial di Persib: Khawatir Seperti Kippersluis

Baca: Dinilai Gesit dan Ngeyel, Jebolan Timnas Indonesia U-17 Diangkut Arema FC

Di hari ke-10 gelaran SEA Games ke-30, Indonesia kembali menancapkan kejayaan bulutangkis dengan raihan medali 2 emas 1 perak, di Muntinlupa Sports Complex, Philipina, Senin (9/12). 2 emas dipersembahkan dari nomor Ganda Campuran dan Ganda Putri sedangkan 1 medali perak disumbangkan Tunggal Putri.
Di hari ke-10 gelaran SEA Games ke-30, Indonesia kembali menancapkan kejayaan bulutangkis dengan raihan medali 2 emas 1 perak, di Muntinlupa Sports Complex, Philipina, Senin (9/12). 2 emas dipersembahkan dari nomor Ganda Campuran dan Ganda Putri sedangkan 1 medali perak disumbangkan Tunggal Putri. (Kemenpora)

“Lawannya main kita dari Taiwan ini sudah kedua kali bertemu. Progres mereka terlihat lumayan bagus,” sambungnya.

Senada dengan Praveen, Melatih juga mengatakan agak kesulitan di awal laga.

“Sama kaya Praveen. Set pertama kita masih adaptasi di lapangan, kan kemarin pertandingan pertama tidak main,” kata Melati.

Pada babak ketiga atau perempatfinal Indonesia Masters 2020, Praveen/Melati akan berjumpa wakil Perancis Tom Gicquel/Delphine Delrue.

Pertandingan tersebut akan tersaji di Istora Senayan, Jumat (17/1/2020).

Sementara itu, ganda Indonesia lainnya, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu dan Alfian/Annisa tumbang pada babak kedua. Praktis wakil ganda campuran Indonesia hanya Praveen/Melatih yang masih tersisa.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved