Indonesia Masters 2020

Dapat Dukungan Dari Fans Indonesia, Carolina Marin: Saya Nyaman di Sini

peraih medali Olimpiade 2016 menyebut suporter Indonesia sangat menakjubkan sehingga membuat dirinya semangat setiap bermain di Indonesia

Dapat Dukungan Dari Fans Indonesia, Carolina Marin: Saya Nyaman di Sini
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolin Marin saat melayani para fansnya untuk berswafoto dan membubuhkan tanda tangan, Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin gagal meraih juara Indonesia Masters 2020 setelah ditaklukkan Ratchanok Intanon pada laga final.

Meski tak mendapatkan hasil positif, Marin mengatakan sangat berkesan setiap bermain di Indonesia.

Pasalnya, banyak orang-orang Indonesia yang selalu mendukungnya ketika bermain.

Dukungan penuh dari para fans pun membuat dirinya merasa seperti di kampung halamannya.

“Ketika saya datang ke sini untuk pertama kali, saya memiliki perasaan seperti ‘orang yang jatuh cinta terhadap suatu negara dan orang orangnya’. Orang orangnya baik dan saya merasa nyaman (di sini) walaupun jauh dari kampung halaman saya,” kata Marin seusai laga, Minggu (19/1/2020).

“Sekarang, saya merasa menjadi bagian dari sini.  Saya sangat bersyukur berada di sini karena saya memiliki penggemar yang banyak dan mereka mendukung saya setiap saat di setiap pertandingan,” sambungnya.

Bahkan, peraih medali Olimpiade 2016 menyebut suporter Indonesia sangat menakjubkan sehingga membuat dirinya semangat setiap bermain di Indonesia.

“Seperti yang kalian lihat di sini, setiap pertandingan yang saya mainkan di sini, rasanya sangat menakjubkan. Dan saya sangat bersyukur akan itu dan merasa sangat senang dan senang bermain di sini,” pungkasnya.

Usai menghadiri konferensi pers pascalaga, Marin langsung menghampiri para penggemarnya yang tengah menanti kehadirannya.

Di sana Marin melayani para penggemarnya dengan berswafoto, dan membubuhkan tanda tangan di buku dan baju yang dibawa oleh fansnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved