Indonesia Masters 2020

Jadwal Indonesia Masters 2020 - Misi Revans Ahsan/Hendra terhadap Marcus/Kevin di Laga Puncak

Pertemuan Ahsan/Hendra versus Marcus/Kevin tersebut praktis membuat Indonesia sudah dipastikan mengunci satu titel kampiun Indonesia Masters 2020.

Jadwal Indonesia Masters 2020 - Misi Revans Ahsan/Hendra terhadap Marcus/Kevin di Laga Puncak
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan wakil Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik pada babak semi final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020). Marcus dan Kevin melaju mulus ke final indonesia Masters 2020 usai mengalahkan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dua gim sekaligus dengan skor 21-19 dan 21-19. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Kontingen bulu tangkis Indonesia berhasil meloloskan empat wakil menuju babak final Indonesia Masters 2020 yang bergulir hari ini, Minggu (19/1/2020).

Indonesia bisa dikatakan menuai kesuksesan dalam gelaran Indonesia Masters 2020 kali ini. Berlaga di rumah sendiri, ada empat wakil Merah Putih yang sukses melesat ke laga puncak.

Bahkan, dua di antaranya bakal saling berhadapan yakni dari nomor ganda putra, antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pertemuan Ahsan/Hendra versus Marcus/Kevin tersebut praktis membuat Indonesia sudah dipastikan mengunci satu titel kampiun.

Babak final nomor ganda putra pada Indonesia Masters 2020 kali ini sejatinya merupakan rematch dari edisi tahun lalu.

Pada Indonesia Masters 2019, nomor ganda putra Tanah Air juga berjaya di kandang sendiri. Kala itu, The Minions mampu menaklukkan The Daddies dengan skor 21-17, 21-11.

Dari catatan pertemuan kedua pasangan, Marcus/Kevin unggul 10-2, yang mana sembilan pertemuan terakhir selalu dimenangi oleh mereka. BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved