MotoGP

Johann Zarco Salahkan Mantan Manajer Terkait Kegagalan yang Dialaminya di Tim KTM

Johann Zarco menjadi salah satu pembalap MotoGP yang sukses mencuri perhatian karena keputusan kontroversialnya pada tahun lalu.

Johann Zarco Salahkan Mantan Manajer Terkait Kegagalan yang Dialaminya di Tim KTM
MotoGP
Johann Zarco akan membalap bersama Avintia Ducati di MotoGP 2020 

TRIBUNNEWS.COM - Johann Zarco masih belum bisa melupakaan kegagalannya di tim Red Bull KTM yang dianggapnya sebagai buah dari kesalahan mantan manajer, Laurent Fellon.

Johann Zarco menjadi salah satu pembalap yang sukses mencuri perhatian karena keputusan kontroversialnya pada tahun lalu.

Secara sepihak, Johann Zarco menyatakan keputusannya untuk hengkang dari tim Red Bull KTM meski ia masih terikat kontrak.

Satu hal menarik dari kabar tersebut adalah, pihak Red Bull KTM sendiri merestui opsi yang diambil Zarco. Mereka sama sekali tak memperlihatkan gelagat untuk mempertahankan Zarco.

Bahkan, Red Bull KTM justru mempersilakan Zarco jika ingin 'pindah' ke tim lain. Nasib Zarco pun saat itu sempat luntang-lantung karena ia sama sekali tak memiliki penawaran dari tim lain.

Retaknya hubungan Johann Zarco dengan KTM memang sudah terendus lama sejak ia pertama kali memperkuat tim pabrikan Austria itu.

Performa pembalap Prancis itu sendiri disinyalir jadi alasan utama. BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved