Indonesia Masters 2020

Terungkap, Inilah Cita-cita Pertama Carolina Marin. Menjadi Pemain Bulu Tangkis?

Pemain bulu tangkis Spanyol, Carolina Marin, ternyata pernah bercita-cita menjadi penari flanco sebelum memutuskan terjun ke dunia bulu tangkis.

Terungkap, Inilah Cita-cita Pertama Carolina Marin. Menjadi Pemain Bulu Tangkis?
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tunggal putri Spanyol Carolina Marin saat melawan tunggal putri Tiongkok Wang Yihan pada semifinal kejuaraan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (4/6/2016). Carolina Marin gagal melaju ke final setelah dikalahkan Wang Yihan tiga set dengan skor 16-21 21-11 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain bulu tangkis Spanyol, Carolina Marin, mengakui bahwa dirinya sempat berniat menjadi penari flamenco sebelum menekuni olahraga bulu tangkis.

Jika melihat prestasi Carolina Marin, rasanya tidak ada yang meragukan jika pemain tunggal putri Spanyol tersebut dilahirkan untuk menjadi pemain bulu tangkis.

Bagaimana tidak, pemain berusia 26 tahun tersebut pernah menyabet medali emas Olimpiade Rio 2016 serta tiga kali menjadi juara dunia (2014, 2015, 2018).

Pemain bertangan kidal tersebut pun pernah menjadi pemain nomor satu dunia pada kuru waktu 2015 hingga 2016.

Namun, siapa sangka olahraga tepok bulu bukanlah "cinta pertama" Carolina Marin?

Baca Juga: Pebulu Tangkis Cantik Australia Ungkap Menu Kuliner Favoritnya di Indonesia, Apa Itu?

Ya, pemain kelahiran Andalusia tersebut mengakui bahwa cita-cita pertamanya adalah menjadi penari flamenco, yang sangat jauh dari dunia bulu tangkis.

Dilansir SportFEAT.com dari Antara, Marin mengungkapkan cita-cita masa kecil yang pernah diimpikannya.

"Sejak usia tiga tahun, saya sudah berkenalan dengan tari Flamenco. Tarian itu memang sangat terkenal di negara saya," ujar Marin di Istora, Sabtu (18/1/2020) kemarin.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved