Indonesia Masters 2020

Sukses Debut di Indonesia Masters 2020, Tontowi/Apriyani Capai Posisi Ini di Ranking Dunia BWF

Keberhasilan melakukan debut sebagai pasangan baru membuat Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu masuk dalam daftar peringkat pebulu tangkis dunia BWF.

Sukses Debut di Indonesia Masters 2020, Tontowi/Apriyani Capai Posisi Ini di Ranking Dunia BWF
DOK: PBSI
Pasangan anyar bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu mampu menunjukkan kualitasnya pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senaya, Jakarta, Selasa (14/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Keberhasilan melakukan debut sebagai pasangan baru membuat Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu masuk dalam daftar peringkat pebulu tangkis dunia BWF.

Pasangan ganda campuran Indonesia yang baru, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, sempat menemui kesulitan ketika berusaha tampil dalam sebuah turnamen internasional BWF.

Meski Tontowi pernah bertengger di ranking satu dunia, tak pernah tampilnya Apriyani sebagai ganda campuran di level senior membuat posisi mereka sulit dikatrol.

Tontowi/Apriyani baru bisa mentas di depan publik Istora setelah satu kontestan mundur dan dua pasangan di daftar tunggu tak dapat tampil.

Babak 16 besar menjadi pencapaian Tontowi/Apriyani dalam keikutsertaannya dalam turnamen level 4 (Super 500) dari rangkaian BWF World Tour tersebut.

Nama Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu kini tercatat dalam ranking dunia BWF lantaran telah mengikuti turnamen internasional pertamanya. Ada di posisi berapa mereka?

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved