eSports

Final Piala Presiden Esports 2020 Akan Diselenggarakan Besok, Intip Keseruannya!

Grand Final Piala Presiden Esports 2020 dipastikan akan menjadi arena pertarungan para bintang dan juara esports Indonesia dan ASEAN.

Final Piala Presiden Esports 2020 Akan Diselenggarakan Besok, Intip Keseruannya!
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Ketua panitia penyelenggara Piala Presiden Esports 2020, Giring Ganesha bersama para atlet esport, serta perwakilan sponsor hadir dalam acara jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Grand Final Piala Presiden Esports 2020 dipastikan akan menjadi arena pertarungan para bintang dan juara esports Indonesia dan ASEAN.

Kejuaran olahraga elektronik terbesar di Indonesia, Piala Presiden Esports 2020, telah memasuki fase puncak alias grand final.

Grand Final Piala Presiden Esports 2020 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada tanggal 1-2 Februari.

Fase puncak Piala Presiden Esports 2020 akan mempertemukan para juara esports dari negara-negara Asia Tenggara.

Sebanyak 19 atlet esports Tanah Air yang menjadi juara di babak Kualifikasi Regional Indonesia Timur dan Indonesia Barat siap bertarung dengan para jawara esports dari kawasan Asia Tenggara, yaitu Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Kamboja.

Selain 19 atlet yang akan berlaga di pertandingan esports, terdapat juga 32 atlet Indonesia yang akan bertanding di cabang casual games.

Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden Esports 2020, Giring Ganesha, menyampaikan bahwa fase puncak ini akan menentukan siapa yang berhak mengangkat trofi Piala Presiden Esports 2020.

"Di Grand Final Piala Presiden Esports 2020, seluruh atlet dan tim esports terbaik dari setiap negara dipastikan akan bertarung habis-habisan," kata Giring dalam sesi jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Lebih lanjut, Giring berharap atlet-atlet esports terbaik Tanah Air yang berlaga di Grand Final Piala Presiden Esports 2020 bisa meraih prestasi tertinggi dan mengharumkan nama Indonesia.

"Ini akan menjadi sajian menarik untuk disaksikan. Kami optimistis bahwa atlet-atlet esports Indonesia mampu meraih gelar juara dan mengharumkan nama bangsa," harap Giring.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved