Pasangan The Daddies Jalani Latihan Terpisah, Ini Harapan Ahsan Jelang Asia Team Championships 2020

Sebelum mengikuti kejuaraan tersebut pasangan yang dijuluki The Daddies ini harus menjalani latihan terpisah.

Pasangan The Daddies Jalani Latihan Terpisah, Ini Harapan Ahsan Jelang Asia Team Championships 2020
BADMINTONTALK
Pasangan Ahsan/Hendra akhirnya juara di BWF World Tour Finals 2019 setelah kalahkan musuh bebuyutan Kevin/Marcus 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mengikuti kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020.

Kejuaraan beregu putra dan putri Badminton Asia Team Championships 2020 berlangsung di Manila, Filipina pada Selasa (11/2/2020) hingga Minggu (16/2/2020).

Seluruh pertandingan ini akan dilaksanakan di Rizal Memorial Coliseum.

Sebelum mengikuti kejuaraan tersebut pasangan yang dijuluki The Daddies ini harus menjalani latihan terpisah.

Seperti dikutip Tribunnews.com melalui Bolasportlatihan terpisah tersebut lantaranm pasangannya Hendra Setiawan saat ini berada di India untuk mengikuti ajang Premier Badminton League.

Meskipun tidak dapat berlatih bersama, Ahsan tetap yakin kepada pasangan duetnya dapat memberikan yang terbaik bagi Indonesia dalam kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020.

"Di sana (Hendra Setiawan) pasti latihan juga," 

"Mungkin kendalanya memang kami tak bisa latihan bersama, tapi itu tidak masalah karena kami berpasangan sudah bertahun-tahun." kata Ahsan seperti yang dilansir dari Bolasport.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Selain itu Ahsan juga mengatakan bahwa skuad tim Merah Putih telah siap bertanding.

"Saya rasa semua pemain sudah siap, pelatih juga tentu sudah mempersiapkan pemainnya,"

"Cuma nanti di lapangan kita tinggal lihat saja, siapa yang bakal diturunin karena ada beberapa pasang ganda dan beberapa tunggal juga," imbuhnya.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved