MotoGP 2020

Bikin Kemajuan Pesat, Tim Gurem MotoGP Lewati Rekor Valentino Rossi dalam Simulasi Lomba

Tim Aprilia membuat kemajuan pesat. Rekor lap Valentino Rossi berhasil mereka lewati dalam simulasi lomba saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sepang.

Bikin Kemajuan Pesat, Tim Gurem MotoGP Lewati Rekor Valentino Rossi dalam Simulasi Lomba
MotoGP
Aprilia RS-GP Andrea Iannone kobarkan api setelah mesin jebol di trek lurus sirkuit Ricardo Tormo saat tes Valencia 

TRIBUNNEWS.COM - Tim Aprilia membuat kemajuan pesat. Rekor lap Valentino Rossi berhasil mereka lewati dalam simulasi lomba saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sepang.

Kemajuan pesat menjadi alasan kenapa Aprilia menjadi salah satu tim yang mencuri perhatian dalam tes pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia, 7-9 Februari 2020.

Setelah tiga musim sebelumnya menjadi tim penggembira di ajang MotoGP, pabrikan asal Noale itu menunjukkan keseriusan untuk bersaing dengan tim-tim elite lainnya.

Perombakan total dilakukan Aprilia demi mengubah motor RS-GP yang dikenal bermasalah menjadi tunggangan yang membanggakan.

Kerja keras Aprilia membuahkan hasil. Wajah baru RS-GP mendapat respons positif dari pembalap andalannya, Aleix Espargaro.

"Setelah shakedown test dan 25 putaran dengan RSGP2020, satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah: WOW," tulis Espargaro dalam unggahan Twitter-nya.

Espargaro kemudian membuktikan bahwa kemajuan yang dicapai Aprilia bukan sekadar omongan belaka. Hasil apik dalam simulasi lomba menjadi pembuktiannya.

Sekadar informasi, dalam simulasi lomba pembalap akan diuji konsistensinya mencetak waktu cepat secara beruntun dalam jangka waktu tertentu layaknya balapan.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved