Bulu Tangkis

Kejuaraan Asia Beregu 2020, Ini Penyebab di Balik Kalahnya Jonatan Christie dari Tunggal Putra Korea

Penyebab utama Jonatan Christie belum berhasil menyumbang poin bagi Indonesia pada laga perdana Kejuaraan Asia Beregu 2020 melawan Korea Selatan.

Kejuaraan Asia Beregu 2020, Ini Penyebab di Balik Kalahnya Jonatan Christie dari Tunggal Putra Korea
Tribunnews/JEPRIMA
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie saat melawan wakil Denmark Anders Antonsen pada perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2020). Jonatan Christie gagal melaju ke semifinal setelah dikalahkan Anders Antonsen dengan skor 14-21, 21-10, dan 12-21. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Ada dua hal yang menjadi penyebab utama Jonatan Christie belum berhasil menyumbang poin bagi Indonesia pada laga perdana Kejuaraan Asia Beregu 2020 melawan Korea Selatan.

Indonesia memang telah memenangi laga perdana penyisihan Grup A Kejuaraan Asia Beregu 2020 melawan Korea Selatan dengan skor 4-1.

Akan tetapi, kemenangan Indonesia atas Korea Selatan tersebut menyisakan beberapa evaluasi.

Utamanya soal penampilan Jonatan Christie yang masih di bawah performa terbaiknya. 

Ya, satu-satunya poin yang berhasil dicuri Korea Selatan pada laga tersebut disebabkan kegagalan Jonatan Christie meredam perlawanan Son Wan-ho.

Bermain di partai ketiga, Jonatan Christie yang turun sebagai tunggal putra kedua Indonesia harus mengakui keunggulan Son Wan-ho dalam permainan straight game dengan skor 16-21, 25-27.

BACA SELENGKAPNYA >>>

 
 
Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved