Bulu Tangkis

Meski Berat, 3 Nomor Ini Jadi Peluang Indonesia Taklukkan Jepang pada Kejuaraan Beregu Asia 2020

Tim bulu tangkis putri Indonesia bakal menghadapi lawan kuat Jepang pada babak perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Meski Berat, 3 Nomor Ini Jadi Peluang Indonesia Taklukkan Jepang pada Kejuaraan Beregu Asia 2020
Tribunnews/JEPRIMA
Ekspresi pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai berhasil mengalahkan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Greysia Polii dan Apriyani Keluar sebagai Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen tiga set dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Tim bulu tangkis putri Indonesia bakal menghadapi lawan kuat Jepang pada babak perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Status runner-up Grup Y Kejuaraan Beregu Asia 2020 membuat Indonesia harus bertemu dengan para juara grup.

Berdasarkan hasil undian lebih lanjut, tim bulu tangkis putri Indonesia bakal berhadapan dengan tim kuat Jepang.

Tim putri Jepang sendiri merupakan tim unggulan teratas dan merupakan juara bertahan. Mereka juga merupakan jawara Piala Uber 2018 lalu.

Melihat hasil undian tersebut, memang tidak bisa dipungkiri bahwa skuad Srikandi Indonesia menemui lawan yang amat berat.

Terlebih, tim putri Indonesia pun berstatus non unggulan pada Kejuaraan Beregu Asia 2020 kali ini.

Kendati demikian, tim putri Indonesia sejatinya masih memiliki kans untuk membuat kejutan besar dengan menaklukkan Jepang. BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved