Bulu Tangkis

Demi Antisipasi Wabah Virus Corona, Bulu Tangkis China Pindahkan Tempat Latihan ke Inggris

Skuad bulu tangkis China untuk sementara dikabarkan telah memindahkan tempat latihan mereka menuju Inggris demi mengantisipasi wabah virus corona.

Demi Antisipasi Wabah Virus Corona, Bulu Tangkis China Pindahkan Tempat Latihan ke Inggris
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda campuran China Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong mengembalikan kok ke pebulu tangkis ganda campuran China Wang Li Lyu dan Huang Dong Ping pada babak Final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Pasangan Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Wang Li Lyu dan Huang Dong Ping dengan skor 21-13 dan 21-18. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Skuad pelatnas bulu tangkis China untuk sementara dikabarkan telah memindahkan tempat latihan mereka menuju Inggris demi mengantisipasi wabah virus corona.

Asosiasi Bulu Tangkis China (CBA) telah memutuskan untuk memindahkan tempat latihan para pebulu tangkis mereka ke Inggris.

Langkah tersebut diambil guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona yang kian menyeruak di China.

Beberapa negara di benua Biru sendiri sebenarnya belum meberlakukan larangan kunjungan kepada pendatang dari China.

Namun begitu, dilansir SportFEAT.com dari The Star dan Sina Sports, keputusan untuk mengadakan pemusatan latihan di Inggris ini diambil untuk menghindari adanya masalah yang lebih kompleks.

Selama para pebulu tangkis China berlatih di luar wilayah China, maka mereka bisa terbilang aman untuk memasuki wilayah negara lain akrena terhindar dari virus corona yang berpusat di Negeri Tirai Bambu.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved