MotoGP 2020

Dicibir Takut Pindah Pabrikan, Marc Marquez: Yang Penting Saya Menang

Juara MotoGP enam kali, Marc Marquez, angkat bicara soal cibiran yang mengarahnya karena terus bertahan di tim Repsol Honda.

Dicibir Takut Pindah Pabrikan, Marc Marquez: Yang Penting Saya Menang
Tribunnews/JEPRIMA
Pembalap Repsol Honda untuk MotoGP 2020 Marc Marquez dan Alex Marquez saat berfoto disela-sela peluncuran tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020). Marc Marquez masih mengenakan nomor 93 sebagai andalannya dan Alex Marquez akan menggunakan nomor 73 pada musim balap 2020. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Juara MotoGP enam kali, Marc Marquez, angkat bicara soal cibiran yang mengarahnya karena terus bertahan di tim Repsol Honda.

Honda menjadi bagian penting dalam karier Marc Marquez karena menjadikannya sebagai pembalap MotoGP terhebat dalam satu dekade terakhir.

Sepanjang gelaran MotoGP pada 2010 hingga 2019, enam gelar juara di antaranya direbut oleh Marc Marquez. Padahal, dia baru mentas di kelas utama pada 2013.

Berkat prestasi gemilang Marquez dan komitmennya untuk bertahan, Honda sukses menambah masa bakti rider berjuluk The Baby Alien itu hingga 2024.

Kontrak jangka panjang itu membuat Marquez mendapat cibiran. Dia mendapat celaan karena dianggap tak bernyali membalap bersama tim lainnya.

Marquez akhirnya buka suara.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved