MotoGP

Marc Marquez Mengaku Kesulitan Jalani Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Losail

Marc Marquez tak menampik bahwa dia mengalami kesulitan pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2020 di Qatar

Marc Marquez Mengaku Kesulitan Jalani Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Losail
twitterMarc Marquez
Marc Marquez 

TRIBUNNEWS.COM, DOHA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tak menampik bahwa dia mengalami kesulitan pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2020 di Qatar.

Para pembalap MotoGP termasuk Marc Marquez kembali menjajal motor mereka pada sesi tes pramusim terakhir MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, 22-24 Februari.

Turun mengendarai motor RC213V pada hari pertama, Sabtu (22/2/2020), rider asal Spanyol itu masih belum menunjukkan performa optimal.

Marquez hanya bisa menempati urutan keenam pada akhir hari pertama tes pramusim MotoGP 2020.

Hasil tersebut diraih Marquez setelah terpaut 0,361 detik dari pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, yang tampil tercepat dengan catatan waktu putaran 1 menit 54,462 detik.

Setelah menyelesaikan sesi tersebut, Marquez mengaku lebih kesulitan menjalani tes kali ini dibanding di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

"Hari ini kami memulai dengan baik, tetapi saya sedikit lebih kesulitan daripada saat sesi tes di Malaysia lalu dengan kondisi bahu saya semacam ini," kata Marquez, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Repsol Honda.

Kesulitan itu tak lepas dari kondisi bahu Marquez yang belum 100 persen pulih dan bisa membawanya tampil kompetitif.

"Saat melaju di long corner sirkuit ini, terutama yang mengarah ke kanan saya bisa merasakan kondisi bahu saya," tutur dia.

"Saya dapat mengendarai motor saya seperti yang seharusnya saya lakukan tetapi kami tetap tenang dan melakukan apa yang kami butuhkan," ucap Marquez lagi.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved