Breaking News:

All England 2020

Di Tengah Wabah Virus Corona, Tim Bulutangkis Indonesia Tetap Ikut All England 2020

Dipastikan, hampir seluruh pebulutangkis papan atas dunia bakal turut serta pada kejuaraan bergensi All England Open 2020 super 1000.

Tribunnews/Abdul Majid
Sekretaris Jendral PP PBSI, Achmad Budiharto saat ditemui di sela acara rapat anggota Komite Olahraga Indonesia 2020 di Sheraton Hotel, Gandaria, Jakarta, Senin (2/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jendral PP PBSI, Achmad Budiharto memastikan tim bulu tangkis Indonesia tetap mengikuti kejuaraan All England yang dimulai pada 11-15 Maret 2020.

Hal itu ia katakan saat ditemui di sela acara rapat anggota Komite Olahraga Indonesia 2020 di Sheraton Hotel, Gandaria, Jakarta, Senin (2/3/2020).

“Masih sesuai jadwal, kami akan berangkat Sabtu malam (7/3/2020) ke London,” ujar Achmad Budiharto.

Baca: Hal-Hal Menarik Persija Vs Borneo FC: Bertabur 5 Gol, Diwarnai Aksi Tendang Botol

Baca: Persib Bandung Gebuk Persela 3-0: Duet Striker Anyar Terbukti Moncer, Rekor Buruk Terhapus

Baca: Bicara Soal Aksi Tendang Botol, Pelatih Persija Ungkap Alasan Ganti Sandi Sute dengan Evan Dimas

Baca: Agar Sukses di Laga Perdana Liga 1, Arema FC Cueki Persib Bandung

Sebelumnya, dikabarkan akibat antisipasi penyebaran virus corona beberapa kejuaraan bulutangkis pun sempat dibatalkan dan ada juga yang masih belum jelas bakal digelar atau tidak.

“Swiss Open batal, India dan Singapura Open masih belum jelas. Kami berharap sesuai harapan BWF kejuaraan tidak ada yang di-cancel,” ucapnya.

Sementara itu mengenai kondisi para pebulutangkis Indonesia sebelum bertolak ke Inggris, Budiharto mengatakan para pemainnya dalam keadaan fit.

“Semua yang pasti kami keluar maupun masuk negara kena pemeriksaan kita mengacu di Manila juga begitu. Kami masuk melewati beberapa pemeriksaan keluar juga demikian,” jelasnya.

Dipastikan, hampir seluruh pebulutangkis papan atas dunia bakal turut serta pada kejuaraan bergensi All England Open 2020 super 1000.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved