NBA

Rudy Gobert Pebasket Utah Jazz Terjangkit Virus Corona, NBA Tunda Musim Reguler

Wabah virus corona kembali menjadi penghambat penyelenggaran agenda olahraga salah satunya kompetisi bola basket bergengsi NBA.

Twitter NBA
Pengumuman penangguhan laga NBA musim 2020, imbas penyebaran Covid-19. 

TRIBUNNEWS.COM - Wabah virus corona kembali menjadi penghambat penyelenggaran agenda olahraga salah satunya kompetisi bola basket bergengsi NBA.

Dilansir dari laman resmi NBA, pihak penyelenggara kompetisi telah mengeluarkan keputusan untuk menunda semua pertandingan NBA yang telah dijadwalkan.

Pernyataan tersebut berbunyi seperti berikut:

"NBA mengumumkan bahwa seorang pemain di Utah Jazz sebelumnya dinyatakan positif COVID-19."

"Hasil tes dilaporkan sesaat sebelum pertandingan Rabu antara Jazz dan Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena."

"Saat itu, pertandingan Rabu dibatalkan. Pemain yang terpengaruh tidak ada di arena." rilis pernyataan yang dilansir dari laman resmi NBA.

Pertandingan NBA musim ini ditunda tak lain karena wabah COVID-19 telah menjangkiti salah satu pemain.

Pemain tersebut ialah Rudy Gobert senter dari Utah Jazz yang baru saja melakukan tes dan dinyatakan terjangkir virus corona.

Terjangkitnya Rudy Gobert sekaligus menunda pertandingan timnya Utah Jazz menghadapi Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena, Amerika Serikat, pada Rabu (11/3/2020) waktu setempat.

NBA juga telah menghimbau kepada seluruh tim untuk melakukan karantina terutama untuk tim yang baru saja melakukan pertandingan melawan Utah Jazz dalam 10  hari terakhir.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved