Breaking News:

All England Open 2020

All England Open 2020 - Pemain Malaysia Gagal ke Final akibat Ulah Sendiri

Pil pahit ditelan oleh pemain tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, setelah gagal lolos ke final All England Open 2020 akibat ulah sendiri.

the star
Lee Zii Jia 

TRIBUNNEWS.COM - Pil pahit ditelan oleh pemain tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, setelah gagal lolos ke final All England Open 2020 akibat ulah sendiri.

Lee Zii Jia menjadi salah satu debutan terbaik pada All England Open 2020. Pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil melewati adangan pemain papan atas dunia hingga akhirnya mencapai semifinal.

Mulai dari andalan Indonesia, Jonatan Christie, pada babak pertama hingga jagoan China, Chen Long, pada perempat final, semuanya sukses disingkirkan oleh Lee.

Sayangnya, Lee harus mengubur mimpi mencapai podium tertinggi setelah takluk dari wakil Denmark, Viktor Axelsen, pada semfinal.

Bertanding di Arena Birmingham, Sabtu (14/3/2020) Lee Zii Jia takluk dengan skor akhir 21-17, 13-21, 19-21 dari Axelsen dalam tempo 73 menit.

Pertandingan langsung berjalan sengit pada awal gim pertama. Lee yang berstatus underdog sukses membuat Axelsen kerepotan.

Setelah saling bergantian mencetak angka, momentum berhasil direbut oleh Axelsen yang menutup perlawanan Lee Zii Jia pada interval pertama dengan skor tipis 11-10.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved