Sepak Bola

Tampil Mengesankan, Bruno Fernandes Panen Pujian dari Punggawa Manchester United

Bek Manchester United, Diogo Dalot, memuji setinggi langit terkait kontribusi Bruno Fernandes dan menyebut rekannya itu bisa jadi legenda.

AFP/Paul Ellis
Pemain tengah Manchester United asal Portugal, Bruno Fernandes melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. AFP/Paul Ellis 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Manchester United, Diogo Dalot, memuji setinggi langit terkait kontribusi Bruno Fernandes dan menyebut rekannya itu bisa jadi legenda.

Manchester United memang tak salah mendatangkan pemain sekaliber Bruno Fernandes.

Pemain asal Portugal itu dinilai paling berkontribusi soal meningkatnya performa Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sejak kepindahannya dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Bruno Fernandes telah mengemas tiga gol dan empat assists.

Tak ayal pencapaiannya tersebut membuat rekan setimnya di Manchester United Diogo Dalot, terkesan.

Pemain yang juga berasal dari Portugal itu bahkan tak ragu menyebut Bruno Fernandes adalah pemain yang luar biasa.

Diogo Dalot juga mengatakan andai performa mantan pemain Udinese tersebut selalu konsisten, bukan tak mungkin Bruno Fernandes menyandang gelar legenda.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved