Bulu Tangkis

Harapan Hendra Setiawan, Bisa Tampil di Olimpiade Tokyo 2020 Tanpa Rasa Khawatir

Hendra Setiawan tak risau dengan penundaan berbagai turnamen, ia berharap bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020 dengan tenang tanpa gangguan COVID-19.

Harapan Hendra Setiawan, Bisa Tampil di Olimpiade Tokyo 2020 Tanpa Rasa Khawatir
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan pasangan Taiwan Lee Yang dan Wang Chi Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2020). Pasangan Hendra dan Ahsan melaju mulus ke semifinal setelah menang dengan skor 9-21, 21-15, dan 21-19. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Hendra Setiawan tak risau dengan penundaan berbagai turnamen, ia berharap bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020 dengan tenang tanpa gangguan COVID-19.

Penundaan berbagai turnamen baik nasional dan internasional akibat pandemi COVID-19 membuat banyak pihak mulai mengkahwatirkan Olimpiade Tokyo 2020.

Olimpiade Tokyo 2020 sendiri menruut rencana akan dilaksanakan pada 24 Juli sampai 9 Agustus 2020.

Namun serangan pandemi COVID-19 membuat penyelenggaraan ajang empat tahunan tersebut kini terancam ditunda.

Menyikapi hal tersebut, salah satu pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, mengaku tak terlalu dipusingkan oleh hal tersebut.

Meski Olimpiade Tokyo 2020 kini menjadi salah satu impiannya, Hendra berharap ia tetap bisa bertanding dengan tenang pada kompetisi itu.

Opsi penundaan pun tidak akan menjadi masalah baginya, sebab yang terpenting saat ini adalah kesehatan semua pihak.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved