Virus Corona

Virus Corona Merebak di Filipina, Manny Pacquiao Merasa Bertanggung Jawab Bantu Negaranya

Manny Pacquiao berusaha menjadi garda terdepan dalam perang melawan wabah virus Corona yang melanda Filipina.

Virus Corona Merebak di Filipina, Manny Pacquiao Merasa Bertanggung Jawab Bantu Negaranya
AL BELLO/GETTYIMAGES
Manny Pacquiao, menyapa penonton setelah kalah dari Floyd Mayweather Jr. dalam laga unifikasi kelas welter di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS, pada 2 Mei 2015. 

TRIBUNNEWS.COM - Manny Pacquiao berusaha menjadi garda terdepan dalam perang melawan wabah virus Corona yang melanda Filipina.

Pandemi virus corona telah menimpa Filipina. Per 22 Maret 2020, ada 380 kasus Covid-19 yang terkonfirmasi di negara itu dengan 25 korban jiwa.

Pemerintah Filipina menerapkan lockdown. Petugas bersenjata bahkan sampai berjaga di jalan utama Manila untuk memastikan kebijakan isolasi berjalan.

Wabah virus corona turut menarik perhatian jawara tinju Manny Pacquiao, lebih-lebih dengan jabatan senator yang disandangnya.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Boxing Scene, Pacquiao mengutarakan keprihatinannya terhadap negaranya yang terkena bencana.

Dalam pengakuan kepada Manila Bulletin itu, Pacquiao bahkan tidak takut mati demi memastikan masyarakat Filipina tertolong dari kesengsaraan.

Pacquiao sering tampil di depan umum dan berusaha untuk meyakinkan warganya untuk waspada dengan penyebaran virus corona.

Aksi heroik Pacquiao pun terlihat saat dia mendonasikan lima bus untuk transportasi para tenaga medis di negara asalnya.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>

 
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved