Ajang Tarung One: Infinity 1 Tetap Agendakan Juara Dunia Tampil di Filipina 29 Mei

CEO dan Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong beserta dengan timnya harus bekerja keras dalam usahanya untuk tetap menginsipirasi para fans-nya

Ajang Tarung One: Infinity 1 Tetap Agendakan Juara Dunia Tampil di Filipina 29 Mei
dok One Championship
Chatri Sityodtong 

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Banyak perusahaan saat sekarang mengalami dampak keras dari situasi global Covid-19. Dan oleh karena itu, tidak banyak juga perusahaan yang bisa memberikan rancangan perusahaan kedepannya ditengah-tengah ketidakpastian seperti saat sekarang ini.

CEO dan Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong beserta dengan timnya harus bekerja keras dalam usahanya untuk tetap menginsipirasi para fans-nya diseluruh dunia saat kejadian luar biasa ini.

Berikut ini tiga cara perusahaan untuk tetap bertahan. 

Empat pertarungan dalam pintu tertutup tanpa penonton

Bulan Februari yang lalu, situasi COVID-19 di Asia Tenggara cukup parah sehingga banyak even-even yang terdampak tidak diselengarakan.

ONE Championship menemukan caranya untuk tetap berlangsung.

Gelaran yang bertajuk ONE: King Of The Jungle pada tanggal 28 Februari tetap berlangsung di Singapore Indoor Stadium dengan cara tertutup dan tanpa penonton.

Dengan tetap terselenggara dan sekaligus menampilkan pertunjukan yang luar biasa walaupun dalam waktu bersamaan tetap mengedepankan keselamatan para fans dan atlit, maka hal tersebut menjadi referensi bagi even-even olah raga lainnya untuk mengikuti cara tersebut.

Sehingga pada tanggal 13 Maret, perusahaan mengumumkan untuk menyelenggarakan 4 kali lagi gelaran dalam ruangan tertutup tanpa penonton yang akan berlangsung hanya di Singapore. Diawali gelaran bertajuk ONE: HOPE pada 17 April, ONE: STRENGTH pada 24 April, ONE: DREAMS pada 1 Mei dan ONE: INSPIRATION pada 8 Mei. 

ONE Championship dalam kurun waktu dua bulan kedepan akan menyelenggarakan seri debutan ONE Infinity.

Halaman
12
Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved