UFC

Reaksi Manajer Khabib Nurmagomedov soal Terancam Batalnya Pertarungan Lawan Tony Ferguson

Pandemik virus corona menyebabkan terancamnya pertarungan UFC kelas ringan yang mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson.

Twitter MMAFighting.com/ @MMAFighting
Khabib Nurmagomedov jelang laga melawan Tony Ferguson di UFC 

TRIBUNNEWS.COM - Pandemi virus corona menyebabkan terancamnya pertarungan UFC kelas ringan yang mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson.

Duel antara Khabib Nurmagomedov kontra Tony Ferguson awalnya akan dihelat di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Laga kedua petarung UFC kelas ringan tersebut dijadwalkan akan dihelat pada hari Sabtu, 18 April 2020.

Namun, pertarungan antara Khabib Nurmagomedov lawan Tony Ferguson terancam digelar secara tertutup bahkan bisa saja dibatalkan.

Baca: Perbedaan Drastis Khabib Nurmagomedov dengan Petarung Lain Menurut CEO Dominance MMA

Baca: Conor McGregor Ditantang Justin Gaethje, Duel Perebutkan Status Petarung UFC Terbaik

Hal ini dikarenakan pandemi virus corona yang tengah mewabah di dunia tak terkecuali Amerika Serikat yang menjadi tempat pertarungan antara Khabib versus Ferguson.

Menanggapi kondisi tersebut, Ali Abdelaziz selaku manajer Khabib Nurmagomedov mendesak UFC harus berusaha semaksimal mungkin agar pertarungan keduanya bisa terlaksana sesuai jadwal.

"Saya pikir UFC memiliki para petarung yang terikat dalam kontrak, maka mereka seharusnya mampu mencarikan solusi," ungkap Ali Abdelaziz, dikutip dari MMA Fighting.

"Karena para petarung adalah seorang pejuang karena mereka terikat kontrak, jika tidak bertarung maknanya mereka tidak memiliki penghasilan apapun," tambahnya.

Sang manajer pun berharap Dana White selaku Presiden UFC agar mau menaruhkan reputasinya untuk menyelenggarakan pertarungan Khabib Nurmagomedov lawan Tony Ferguson di tengah pandemik Covid-19.

"Jika UFC bersedia dan Dana White mau menaruhkan reputasi dan uangnya maka ia bisa saja dituntut, saya harap pertarungan tersebut tetap bisa terlaksana," harapnya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Miftah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved