Breaking News:

UFC

Pertarungan Lawan Tony Ferguson Batal, Khabib Nurmagomedov Anggap Pihak UFC Tidak Becus

Kritikan pedas dilontarkan oleh Khabib Nurmagomedov kepada pihak UFC yang dinilai tidak becus dalam menjalankan tugasnya.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Twitter MMAFighting.com/ @MMAFighting
Khabib Nurmagomedov. 

TRIBUNNEWS.COM - Kritikan pedas dilontarkan oleh Khabib Nurmagomedov kepada pihak UFC yang dinilai tidak becus dalam menjalankan tugasnya.

Khabib Nurmagomedov menganggap pihak UFC gagal mengurus lokasi pertandingan yang akan menjadi venue pertarungan melawan Tony Ferguson.

Juara kelas ringan UFC asal Rusia tersebut awalnya dijadwalkan akan melakoni pertarungan melawan Tony Ferguson dalam UFC 249.

Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson rencananya dihelat di Barclays Center, New York, Amerika Serikat pada pertengahan bulan ini.

Hanya saja, izin pertandingan yang awalnya telah disetujui akhirnya dibatalkan.

Baca: Perhelatan UFC Lincoln Terancam, Duel Anthony Smith versus Glover Teixeira Dibatalkan?

Baca: Conor McGregor Sindir Laga Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson sebagai Game of Chicken

Pembatalan tersebut dilakukan oleh otoritas setempat karena pandemi corona yang melanda wilayah lokasi yang awalnya menjadi venue pertandingan pertarungan keduanya.

Selain itu, Khabib Nurmagomedov tidak bisa keluar dari negaranya karena kebijakan larangan berpergian di tengah pandemi virus corona.

"Jika mereka (UFC) memberi tahu saya di mana lokasinya, jika saya bisa keluar dari Rusia, saya akan bertarung," kata Nurmagomedov, dilansir dari MMA Junkie.

"Saya menjamin 100 persen. Beri saja saya informasi di mana lokasi pertandingannya," tutur petarung asal Dagestan tersebut.

Dalam kesempatan lain, Khabib Nurmagomedov turut menyoroti usaha UFC dalam mencari venue pertarungan dirinya melawan Tony Ferguson.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved