Breaking News:

Bulu Tangkis

Kevin Sanjaya Analogikan Bermain di Sektor Ganda dengan Pacaran Karena Alasan Ini

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo punya analogi lucu soal rasanya bermain di sektor ganda yang seperti orang pacaran

Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan wakil Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik pada babak semi final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020). Marcus dan Kevin melaju mulus ke final indonesia Masters 2020 usai mengalahkan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dua gim sekaligus dengan skor 21-19 dan 21-19. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo punya analogi lucu soal rasanya bermain di sektor ganda yang seperti orang pacaran.

Kevin Sanjaya kini menjadi satu dari salah satu pebulu tangkis hebat yang dimiliki Indonesia. 

Bermain di sektor ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya sukses memukau banyak orang lewat permainannya yang penuh kecepatan.

Selain memiliki permainan menarik, Marcus/Kevin juga sukses menorehkan banyak prestasi baik dalam maupun luar negeri.

Prestasi itu tentu diraih dengan kerjasama dan kekompakan antara Marcus dan Kevin dalam meraih poin dan mengalahkan lawan-lawannya.

Namun, tahukah kamu jika Kevin rupanya punya analogi lucu tentang bagaimana rasanya bermain di sektor ganda putra sehingga bisa kompak.

Menurut Kevin, bermain di sektor ganda bulu tangkis itu rasanya seperti terlibat dalam sebuah hubungan layaknya pacaran karena beberapa alasan tertentu.

BACA SELANJUTNYA>>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved