UFC

Dapat Tekanan dari Walt Disney, Dana White Batal Gelar UFC 249

Dana White pasrah tidak dapat memenuhi hasratnya dalam menyelenggarakan UFC 249 antara Tony Ferguson Vs Justin Gaethje yang dijadwalkan pada 18 April

twitter.com/UFC
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. 

TRIBUNNEWS.COM - Dana White akhirnya pasrah tidak dapat memenuhi hasratnya dalam menyelenggarakan UFC 249 antara Tony Ferguson melawan Justin Gaethje yang dijadwalkan pada 18 April mendatang.

White mengungkapkan bahwa promosi dari MMA mendapatkan tekanan hingga dia harus menunda bahkan membatalkan karena Walt Disney.

Walt Disney merupakan salah satu mitra penyiaran dari ESPN.

"Kekuatan ada di sana (Disney), dan mereka meminta saya mundur dan tidak melakukan acara ini (UFC 249) Sabtu depan," ucap White kepada ESPN yang dilansir dari Reuters, Jum'at (10/4/2020).

Maka dari itu, dia sebagai penyelenggara UFC akan menghormati segala masukkan yang diberikan oleh ESPN untuk menunda acara hingga waktu yang belum ditentukan.

"Satu hal yang perlu perlu Anda dengar bahwa betapa luar biasa kerja sama dengan ESPN. Jadi, ketika mereka meminta saya untuk tidak melanjutkan jelas saya menghormatinya dan tidak melanjutkan," kata White kepada TMZ.

Walt Disney merupakan perusahaan induk yang telah bekerja sama dengan ESPN. Mereja menanda tangani kontrak ekslusif dengan UFC pada 2019 untuk menyiarkan acara tayang berbayar hingga 2025.

Sementara itu, ESPN menyatakan keprihatinan atas permintaan menunda pertarungan UFC.

White selanjutnya menunggu keputusan dari ESPN untuk menyelenggarakan pertarungan secepat mungkin.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved