Tato di Wajah Mike Tyson Dibuat Karena Malas Bertanding, Begini Ceritanya

Tato itu dibuat oleh Mike Tyson sepekan sebelum pertarungan melawan Clifford Etienne pada 2003.

zimbio.com
Mike Tyson 

TRIBUNNEWS.COM - Tato di sisi kiri wajah legenda tinju dunia, Mike Tyson, ternyata memiliki bagaimana itu dibuat awalnya.

Tato itu dibuat karena saat itu Mike Tyson malas untuk melakukan pertandingan.

Tato itu dibuat oleh Mike Tyson sepekan sebelum pertarungan melawan Clifford Etienne pada 2003.

Tyson akhirnya berhasil memukul jatuh lawannya dalam satu ronde saja.

Mantan pelatih Mike Tyson, Jeff Fenech, yang membeberkan bahwa tato yang dibuat oleh Tyson sebagai bentuk menghindari pertarungan, namun karena suatu hal dia harus melanjutkan pertarungan melawan Etienne.

Tato dengan bentuk etnis itu dibuat di Las Vegas yang dipakainya bertarung dan ditemani oleh pelatih pengganti Freddie Roach yang berada disudut ring.

"Saya tidak pernah memiliki tato dalam hidupku, tap saya pikir kami berjuang dalam seminggu dan ketika anda memiliki tato, anda tidak bisa bertarung karena mereka berkoreng dan itu tak sehat," ujar Fenech kepada Fox Sports dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Kami duduk dan berbicara. Ternyata dia benar-benar tak ingin bertarung dan tidak siap untuk itu, itulah salah satu alasan dia membuat tato," ucap Fenech.

Dia mengaku sedih atas ulah yang dilakukan oleh Mike Tyson karena Fenech telah rela meninggalkan rumah dan menetap di Las Vegas selama delapan pekan untuk melatih persiapannya dalam bertanding.

"Saya senang Mike menang, tapi... HALAMAN 2

 
Berita Populer
Editor: Taufik Batubara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved