Breaking News:

Kepedulian Kevin Sanjaya Perangi Corona, Raket Juara All England 2017 Dibeli Raffi Ahmad Rp 40 Juta

Raket bersejarah jenis Yonex Arcsaber 11 laku dengan nilai fantastis yang dibeli oleh publik figur Raffi Ahmad.

TRIBUN/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM - Kepedulian Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk turut berkontribusi memerangi virus corona atau Covid-19 yang telah meluas di Indonesia.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon ini melelang perlengkapan perangnya seperti, raket, sepatu dan jersey yang biasa ia kenakan saat berjuang di lapangan bulu tangkis.

Proses lelang pun telah dilakukan oleh Kevin melalui fitur Instagram Live bersama musisi Armand Maulana pada, Senin (13/4/2020).

Barang-barang milik pebulu tangkis asal Banyuwangi tersebut laku dengan nilai, sepatu terjual Rp. 8 juta, jersey Rp. 21 juta, dan raketnya dengan nilai fantastis yaitu Rp. 40 juta.

Raket bersejarah jenis Yonex Arcsaber 11 laku dengan nilai fantastis yang dibeli oleh publik figur Raffi Ahmad.

Baca: US Open dan French Open Diharapkan All England Lawn Tennis Club Bisa Digelar Sesuai Jadwal

Baca: Tim All England Sudah Menyelesaikan Masa Isolasi Mandiri kata Achmad Budiharto

Alasan disebut raket bersejarah yakni salah satu alat perang Kevin saat menjuarai All England pertama di tahun 2017 bersama pasangannya Marcus Gideon.

Sekedar informasi, pada babak Final All England 2017, pasangan yang dijuluki Minions ini mampu menyabet gelar pertama setelah mengalahkan Li Junhui/Liu Chen dengan straight game 21-19, 21-14 di Brimingham, Inggris, (12/3/2017).

"Senengnya itu bisa bantu mereka yang lagi butuh, semoga hasil lelang ini bermanfaat di saat seperti ini," kata Kevin seperti yang dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Barang-barang yang dilelang Kevin merupakan barang-barang yang punya makna besar untuknya.

Jersey yang dilelang ini merupakan jersey yang dipakainya saat menjuarai empat turnamen level bergengsi di tahun 2019 yaitu China Open Super 1000, Denmark Open Super 750, French Open Super 750 serta Fuzhou China Open Super 750.

Baca: Kalah di Final All England 2020, Minions Ungkap Sedikit Terburu-buru

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved